adoeh Adoeh rasanYa koq KAyak Gene yah

mencintai seseorang yang dulu pernah mencintaiku dengan semua kekuranganku dan semua keterbatasanku semua yang yang kulakukan mungkin kurang untuknya,pernah kenangan manis terbayang dalam benaku untuk ku berikanpadanya tapi apa daya aku tidak bisa mencapai itu semua………

semua ke khilafanku dan semua kesalahanku padanya apakah mungkin bisa ia lupakan aku ingin dia hidup bahagia walaupun aku di sini sedang tersakiti atau apapun iytu yang kurasakan aku tak tahu harus bagaimana lagi. . . .

perempuan itu yang bisa membuatku selalu semangat dan selalu tegar untuk menghadapi hidup, dia adalah orang yang pertama kali membuatku bisa seperti ini, menangis, tertawa, sedih khilaf dan lebih banyak yang ia bisa lakukan padaku

aku menyesal sekali kehilangan dirinya, mungkin cinta juga tidak harus memiliki tapi kenapa rasanya selalu sesakit ini jika kehilangan dirinya . . . mungkinkah ini akan berakhir

ya allah ampunilah segala dosa-dosaku cobaan ini memang berat ya allah tapi aku akan selalu menerimanya dengan ikhlas

subhannallah. . . . . . . . !!!!!!1

